Selamat Datang!

Polres Pemalang Terima Sertipikat Hak Pakai untuk Kantor Polsek Randudongkal

Usai peringatan hari Agraria dan Tata Ruang Nasional tahun 2019, Bupati Pemalang Dr H Junaedi SH MM serahkan sertipikat hak pakai kantor Polsek Randudongkal kepada Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo SH SIK MIK/foto: istimewa 
PEMALANG- Dalam upacara peringatan hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2019 di halaman kantor Pertanahan Kabupaten Pemalang, Kapolres Pemalang melalui Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo SH SIK MIK menerima sertipikat hak pakai untuk Kantor Polsek Randudongkal, Selasa (24/09).

“Sertipikat diserahkan oleh Bupati Pemalang Dr H Junaedi SH MM, setelah upacara peringatan hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2019 Kabupaten Pemalang,” ungkap Wakapolres.

Polres Pemalang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang yang telah menerbitkan sertipikat hak pakai untuk kantor Polsek Randudongkal.

“Kantor Polsek Randudongkal dibangun di atas tanah negara seluas 535 meter persegi, pemberian sertipikat merupakan wujud dukungan dari Pemkab Pemalang kepada jajaran Polres Pemalang dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Pemalang,” katanya.

Selaku inspektur upacara, Bupati Pemalang membacakan amanat dari Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Dr Sofyan A Djalil SH MA M ALD.

“Saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Gubernur, Bupati dan Walikota di seluruh Indonesia yang telah bekerja sama dalam menyukseskan Program Strategis Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional,” ungkap Sofyan Djalil.

Mengambil tema “ATR/BPN Menuju Penataan Ruang dan Pelayanan Pertanahan yang Berkepastian Hukum dan Modern”, Bupati mengharapkan tema tersebut dapat menjadi pengingat dan penyemangat dalam peningkatan kualitas pelayanan pertanahan dan tata ruang secara modern, serta menjamin kepastian hukum.

“Semoga tuhan meridhoi kita semua dalam menjalankan amanah guna mewujudkan sumber daya agraria, pertanahan dan tata ruang untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat,” harap Bupati. (*)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com