Selamat Datang!

Bupati Tegal Pimpin Bersih Sampah di Pantai Larangan

Bupati Tegal Umi Azizah didampingi Kepala DLH Kabupaten Tegal Agus Subagyo turun langsung memimpin bersih sampah dalam rangka World Clean Up Day di Pantai Larangan Desa Munjungagung Kramat/foto: istimewa
SLAWI- Sampah adalah tanggung jawab semua orang. Mulailah memilah sampah di rumah masing-masing. Karena penyumbang sampah terbesar adalah sampah rumah tangga.

Hal itu disampaikan Bupati Tegal Umi Azizah saat memimpin langsung kerja bakti bersih-bersih sampah dalam rangka World Clean Up Day atau peringatan Hari Bersih Sampah Sedunia, di Pantai Larangan Indah, Desa Munjungagung Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Sabtu (21/9/2019).

Bupati berharap acara ini tidak sekedar seremonial saja, tetapi dapat berkelanjutan dan menjadi kebiasaan setiap individu dalam hal membuang sampah dan memilah sampah.

Dalam kegiatan itu, Bupati menghimbau kepada para pemilik warung untuk menyediakan tempat sampah dan menjaga kebersihan setiap waktu. Selain itu, Bupati juga menertibkan spanduk yang merusak pemandangan.

Kegiatan turut dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tegal Agus Subagyo, Camat Kramat Wuryanto dan 100 relawan peduli lingkungan hidup.(ys)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com