Selamat Datang!

Buka Rakor, Taj Yasin: Forwakada Bertujuan Tingkatkan Pembangunan Daerah

Wagub Jateng Taj Yasin Maimoen memukul gong menandai dibukanya Rakor Forwakada di Bahari Iin Kota Tegal, Jumat (27/9)/foto: wahid
TEGAL- Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen secara resmi membuka acara Rapat Koordinasi Wakil Kepala Daerah (Rakornas Forwakada) Wakil Walikota dan Wakil Bupati se Indonesia, di Bahari Iin Kota Tegal, Jumat (27/9).

Pembukaan rakor yang dilaksanakan selama 2 hari, Jumat-Sabtu (27-27/9) ditandai dengan pemukulan gong oleh Wagub Jateng yang didampingi Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi.

Wagub Jateng, Taj Yasin dalam sambutannya mengemukakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di daerah.

"Kita dituntut untuk meningkatkan kesejahteraan dan mengentaskan kemiskinan," tegas Yasin, dihadapan 60 wakil daerah yang hadir.

Wakil Walikota Tegal, Muhammad Jumadi dalam kesempatan itu mengatakan, Forwakada adalah wadah wakil kepala daerah untuk mensukseskan visi misinya disetiap daerah.

Acara rakornas Forwakada ini, lanjut Jumadi, mengambil tema 'Peningkatan Kemampuan dan SDM Unggul Dalam Proses Pembangunan Daerah yang Maju'

"Mudah mudahan ini menjadi langkah awal memajukan Kota Tegal," harapnya.

Jumadi juga mengajak para peserta rakornas untuk mencoba mencicipi makanan khas Tegal seperti tahu aci, soto dan sate ayam.

Semantara, Ketua Umum Forwakada, Robby Nahkiansyah yang juga sebagai Wakil Bupati Jabung Timur Provinsi Jambi mengungkapkan, bahwa Forwakada ini berdiri atas dasar persaudaraan dan tali silaturahmi. (*)




Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com