Selamat Datang!

Bupati Yopi Apresiasi Giat Anniversary Kracker Lintas Inhu

Bupati Inhu,  H Yopi Arianto bersama Kracker Lintas Inhu pada acara Anniversary Kracker Lintas Inhu ke-3, di Venue Panjat Tebing, Sabtu (26/10)/foto: istimewa
INHU- Bupati Indragiri Hulu (INHU) Provinsi Riau, H Yopi Arianto berikan apresiasi atas kegiatan Anniversary Kracker Lintas Inhu ke-3 tahun 2019, di Venue Panjat Tebing Komplek Kantor Bupati Inhu, Sabtu (26/10) malam.

Kegiatan itu dihadiri ratusan Kracker baik dari Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Jambi,
Sumatera Barat dan Sumatera Selatan.

Dalam pengarahannya, Bupati mengajak seluruh Kracker yang hadir untuk melaksanakan rangkaian kegiatan yang bernilai positif di tengah masyarakat, memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan turut membantu aparat keamanan, khususnya ketertiban dalam berlalu lintas.

Selanjutnya sebagai wujud kepedulian Bupati Inhu kepada para Kracker yang hadir dan melaksanakan acara, mempersilahkan untuk menggunakan dan menjaga fasilitas yang telah dibangun Pemkab Inhu dengan sebaik-baiknya.

Sementara, Sekretaris Kracker Lintas Inhu, Ari Gunawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Bupati Inhu H Yopi Arianto dalam kegiatan ini.

Usai memberikan pengarahan, Bupati didampingi perwakilan Forkopimda dan beberapa pejabat Pemkab Inhu diberi kehormatan memotong tumpeng perayaan Anniversary ke-3 Kracker Lintas Inhu. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com