Selamat Datang!

Dedy Yon: Media Gathering Ajang Komunikasi Pemda dengan Wartawan

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono berikan sambutan pada acara Media Gathering yang digelar di Diamond Meeting Room Pessona Hotel Tegal, Rabu (16/10)/foto: istimewa
TEGAL- Media Gathering menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi antara pemerintah daerah dengan wartawan.

Hal itu disampaikan Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono pada acara Media Gathering yang digelar Pemkot Tegal, di Diamond Meeting Room Pessona Hotel Tegal, Rabu (16/10).

Walikota berharap media bisa menjadi jembatan bagi masyarakat untuk menyampaikan program-program pemerintah daerah.

"Selain itu, melalui kegiatan ini bisa tercipta harmonisasi komunikasi yang baik dan solid antara Pemkot Tegal dengan media," lanjutnya.

Acara yang diprakarsai Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal, dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan doa.

Selain menjalin keakraban, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan menjalin silaturahmi sesama media dengan pemerintah daerah.

Sementara, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal, Dra Hendiati Bintang Takarini MM berharap momen ini menjadi sinergi yang saling menguatkan.

“Kegiatan ini diharapkan bisa memperkuat sinergi antara Pemkot Tegal dan media. Sehingga tercipta pemberitaan yang positif dan berimbang," terangnya.

Untuk anggaran tahun depan, masih kata Bintang, pihaknya akan menggunakan untuk pelatihan jurnalistik dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Media Gathering dengan tema "Sinergitas Pemerintah dan Media Dalam Publikasi Pemerintah Daerah, khususnya Kota Tegal" diikuti sekitar 30 wartawan liputan Kota Tegal, baik media cetak, elektronik maupun Online.(*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com