Selamat Datang!

Di Kecamatan Talang, Sebanyak 35 Calon Ramaikan Pilkades

Tiga Calon Kades Dukuh Malang Kecamatan Talang ditetapkan dalam Rapat Pleno Penetapan di balaidesa setempat/foto: istimewa
SLAWI- Sebanyak 35 calon kepala desa dari 10 desa yang ada diwilayah Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, ramaikan Pilkades Serentak Gelombang III tahun 2019.

M Aksan selaku Pj Kades Pekiringan Kecamatan Talang, Rabu (23/10) menyampaikan, 35 calon kades itu ditetapkan melalui Pleno Penetapan Calon Kades, dengan SK sesuai Perbup No.31 tahun 2019 tentang kepala desa.

35 calon kades itu antara lain Rojiki, Nurohman dan A'yun Inaroh (Gembong Kulon). Ranjoni, Akhmad Jazul AS, Imam Khanapi dan Mohamad Kodim (Pekiringan). Akhmad Ali SAg, Nur Rochman ST, Imam Sutejo SH, Akhmad Saeful Bakhri SSi dan Moh Iman Ardiansyah SH (Talang).

Moh Kholifatul Alif, Waeni Windiwati dan Rodadi (Dukuh Malang). Eli Kartini, Masruri dan Saeful Andi (Bengle). H Taslikhin, Muhammad, Oki Laksana, Tarmudi dan Jenal Wakhidin (Kaladawa).

Mokhamad Abdurozak, Muktar dan Moh Ilyas (Langgen). Teguh Prasaja, Karno Hadinoto, Ali Mustaqim dan Agus Sofwan (Kebasen). Harsoyo dan Nurkhiyatri (Wangandawa). Didit Irawan ST, Slamet dan Akhmad Jazuli (Pegirikan).

Sementara, rekap hasil penetapan DPT Pilkades Serentak Gelombang III tahun 2019 disebutkan, jumlah total 37.965, terdiri dari 19.423 laki laki dan 18.542 perempuan. (dik)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com