Selamat Datang!

Domiri: Jumlah PAUD di Kecamatan Talang ada 15

Camat Talang Drs Muhammad Domiri saat memberikan sambutan dalam acara Apresiasi Bunda PAUD/foto: istimewa
SLAWI- Camat Talang Kabupaten Tegal, Drs Muhammad Domiri mengapresiasi kegiatan Bunda PAUD sebagai ajang silaturahmi dalam rangka mendukung program PAUD oleh stake holder yang ada untuk memajukan pendidikan PAUD di wilayah Kecamatan Talang.

Untuk pemenuhan target Program 1 Desa 1 PAUD, dikemukakan Domiri, bahwa semua desa se Kecamatan Talang sudah didukung oleh pemerintah desa setempat. Yakni, melalui anggaran yang ada di pemerintah desa setempat, yang terkait seperti Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD).

"Hal ini tentu sudah dapat dilihat dari jumlah PAUD yang ada di Kecamatan Talang, dibanding dengan jumlah desa se Kecamatan Talang," jelas dia, saat memberikan sambutan pada acara Apresiasi Bunda PAUD tahun 2019 di Kecamatan Talang.

Jumlah Taman Kanak-kanak ada 27 TK, terdiri dari TK Masyitoh sebanyak 15 TK, kemudian 6 TK Pertiwi, 4 TK Aisyiah, 1 TK Handayani, dan 1 TK Bina Islami.

Untuk jumlah Kelompok Bermain (KB) ada 19 KB. Jumlah Tempat Penitipan Anak (TPA) ada 1 TPA. Jumlah RA (Raudhlatul Athfal) ada 4 RA.

"Jadi jumlah PAUD di Kecamatan Talang ada 51 PAUD," pungkasnya. (dik)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com