Selamat Datang!

Fabiotama Take Junior Raih Emas Taekwondo Kelas Under 39 Kg

Fabiotama bersama kedua orang tuannya/foto: hartadi
TEGAL- Atlet utusan SMP Negeri 1 Kota Tegal, M Fabiotama Take Junior berhasil meraih medali emas cabang Taekwondo kelas under 39 kg Popda Kota Tegal, di GOR Mini Tegal Selatan Kota Tegal, Sabtu (12/10/2019).

M Fabiotama Take Junior yang lahir pada tanggal 21 Maret 2007, anak pertama dari pasangan Karashata dan Mega Oktafiani meraih medali emas cabang taekwondo kelas under 39 kg di Popda Kota Tegal.

"Saya berterima kasih banyak kepada semua yang mendukung dan mendoakan saya, terutama Kepala SMP Negeri 1 dan guru pendamping serta pelatih, teman-teman dan khususnya kepada kedua orang tua saya," kata Fabiotama yang sekarang duduk di kelas 7E SMP Negeri 1 Kota Tegal.

Orang tua Fabiotama, Karashata dan Mega Oktafiani mengubgkapkan, menghadapi ajang Popda Kota Tegal 2019 ini, Fabiotama melakukan latihan rutin, tetap menjaga pola makanan dan selalu menjaga waktu istirahat.

"Semuanya serba diatur. Alhamdulillah Fabiotama disiplin menjalankan semua nasehat orang tua dan juga guru pelatihnya. Bagaimanapun, kami sebagai orang tua tetap mensupport, agar lebih giat lagi dalam berlatih untuk mencapai sukses," terangnya.

Berkat kerja kerasnya, lanjut Karashata, Alhamdulillah Fabiotama dapat meraih medali emas sehingga membanggakan tidak hanya orang tua, tapi juga sekolah dan tim pelatih.

"Kami sangat bangga atas apa yang diraihnya, semoga kedepannya dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi kejuaraan Popda se-Karesidenan Pekalongan. Syukur-syukur nanti bisa menjadi juara lagi," harapnya.

Dengan prestasi yang diraih, Fabiotama yang telah berlatih sejak kelas 3 SD ini berhak mewakili kontingen pelajar Kota Tegal untuk bertarung pada even yang lebih tinggi.

Sementara itu, guru pendamping SMP Negeri 1 Kota Tegal, Faradis SKom merasa sangat senang dan bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya, yakni Fabiotama.

"Terus terang kami tidak menyangka, dari target 2 medali emas, Alhamdulillah untuk SMP Negeri 1 Kota Tegal bisa meraih 3 medali emas dan 1 medali perunggu. Tetap latihan terus, semangat dan jangan pernah menyerah, jalan untuk meraih prestasi masih panjang," pesannya. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com