Selamat Datang!

Hadir di Perayaan HUT Himpaudi, Bupati Yopi Ajak Guru PAUD Bernyanyi

Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto hadiri perayaan Himpaudi, Sabtu (26/10)/foto: istimewa
INHU- Sambutan antusias diterima Bupati Inhu H Yopi Arianto saat hadiri perayaan hari jadi Himpunan Tenaga Pendidik Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) ke-14 di Kabupaten Indragiri Hulu, yang dipusatkan di lapangan sepakbola Beringin Jaya, Desa Kulim Jaya, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Sabtu (26/10/2019).

Senam bersama yang diikuti para pendidik Paud dan para pelajar menjadi pembuka dari sederet rangkaian acara pagi itu.

Tiba di lokasi acara sekitar pukul 7.30, sambutan antusias diterima Bupati Yopi dari para pendidik Paud yang ingin bersalaman dan berfoto.

Menempati barisan depan, Bupati Yopi pun tampak begitu semangat saat mengikuti senam bersama.

"Selamat hari jadi Himpaudi ke-14. Paud Jaya, Paud Sejahtera," ucap Bupati Yopi saat memberikan sambutan usai senam.

"Ke lubuk batu jaya membeli beras. Beras dibawa ke pasar apa saja. Selamat hari jadi ke empat belas. Himpaudi jaya, tenaga pendidik Paud sejahtera," tutup Bupati Yopi dengan pantun.

Ketika diminta untuk bernyanyi, orang nomor satu di Kabupaten Inhu itu pun memilih turun dari podium dan bernyanyi bersama para tenaga pendidik.

Dalam kesempatan itu, secara pribadi Bupati Yopi turut memberikan bingkisan kepada para guru paud dari masing-masing kecamatan.

Selain senam, beberapa lomba diantaranya lomba nyanyi, kolase dan lomba pacu karung yang diikuti guru-guru Paud menjadi bagian dari rangkaian perayaan hari itu.

Selain Bupati, hadir juga dalam kesempatan itu, beberapa anggota dprd Inhu diantaranya Daniel Eka Perdana, Elda Suhainura, Jamalan Mulyono, Camat Triyatno.(*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com