Selamat Datang!

HUT ke-19, LSM Pakem Gelar Baksos Bagikan Ponggol dan Ketupat Gratis

LSM pakem gelar baksos bagikan ponggol dan ketupat gratis bagi masyarakat dan abang becak di Jalan A Yani Kota Tegal,  Minggu (27/10)/foto: istimewa
TEGAL - Lembaga Swadaya Masyarakat Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (LSM PAKEM) Kota Tegal menggelar bakti sosial pembagian nasi ponggol dan ketupat gratis bagi masyarakat dan abang becak, di pelataran Jalan Ahmad Yani Kota Tegal, Minggu (27/10/2019).

Ketua LSM Pakem Kota Tegal,Budi Sutarno (BS) mengatakan kegiatan baksos digelar dalam rangka HUT ke-19 LSM Pakem sekaligus syukuran atas dilantiknya Ir H Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024.

"Alhamdulillah diusianya yang ke-19 tahun LSM Pakem Kota Tegal mampu menunjukan eksistensinya sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat yang bergerak dalam bidang pendidikan dan kesejahteraan masyarakat serta dalam bidang sosial," ungkap BS yang juga sebagai Tim Kampanye Nasional Jokowi yang ditugaskan di Kota Tegal.

Dijelaskan, sebelumnya LSM Pakem Kota Tegal juga banyak menggelar kegiatan-kegiatan baksos diantaranya kawin massal, sunatan massal, pemberian santunan, sembako, alat tulis, dan ponggol gratis.

"Kegiatan baksos ini sebagai sarana untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama yang kurang beruntung, serta berharap lima tahun kedepan program-program Pemeritahan Jokowi bisa terealisasi dan tercapai secara nasional," pungkasnya.  (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com