Selamat Datang!

HUT ke-55, DPD Golkar Kota Tegal Gelar Sarasehan

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tegal, Wasmad Edi Soesilo beri sambutan dalam acara tasyakuran HUT ke-55 Partai Golkar/foto: istimewa
TEGAL- Malam tasyakuran dan saresehan dalam rangka HUT Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tegal ke 55 tahun 2019 berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Betik No. 3 Tegalsari. Sabtu (19/10) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golongan Karya Kota Tegal Wasmad Edi Susilo dan seluruh pengurus Golkar Kota Tegal dari tingkat ranting hingga kecamatan, Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono.

Ketua DPD Partai Golkar Wasmad Edi Susilo menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua kader Partai Golkar serta terimakasih atas kehadiran Wali Kota Tegal.

“Kami mendoakan agar Wali Kota Tegal bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, secara maksimal agar dapat membangun Kota Tegal. Agar kesehatan, pendidikan masyarakat Kota Tegal terjamin, perumahan bagi masyarakat yang belum mampu bisa bertahap. Dengan doa kita, kami doakan agar Pak Walikota bisa naik satu tingkat kedepannya,” ujar Wasmad Edi.

Sementara itu, Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono mengucapkan selamat kepada Partai Golkar atas HUT ke 55.

“Semoga Partai Golkar makin jaya, bermanfaat bagi kemaslahatan umat, bangsa dan negara. Harapan kami mudah-mudahan Partai Golkar bisa menjadi garda terdepan untuk mengawal program saya dan Pak Jumadi, agar Partai Golkar bisa bermitra dengan baik,” ujar H. Dedy Yon Supriyono.

Dedy Yon juga menghimbau sebagai garda terdepan agar mengingat empat pilar kebangsaan yakni Pilar Pancasila, Pilar UUD 45, Pilar NKRI dan Pilar Bhineka Tunggal Ika.(*).
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com