Selamat Datang!

HUT ke-74 TNI, OPD Tegal Timur Gelar Tasyakuran

Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI, Organisasi Perangkat Daerah Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal menggelar acara tasyakuran/foto: hartadi
TEGAL- Acara tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI yang digelar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal berlangsung khidmat, di halaman Pendopo Kecamatan Tegal Timur, Sabtu (5/10/2019).

Acara dihadiri Camat Tegal Timur Zainal Ali Mukti, Kapolsek Tegal Timur Kompol Agus Endro Wibowo, Danramil Tegal Timur Kapten Krisnawan, Kepala Puskesmas Tegal Timur dr Luluk, Kepala Puskesmas Slerok dr Trisuli, Lurah Panggung Heru Sukoco, Lurah Mangkukusuman Ifanul Joni, Lurah Kejambon Agus Pramuardi, Lurah Mintaragen Gigih Wahyudin, dan Lurah Slerok Untung Sugiharto.

Proses tasyakuran diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Tegal Timur Zainal Ali Mukti, kemudian diserahkan kepada Danramil Tegal Timur Kapten Krisnawan dan ditutup dengan doa bersama.

Camat Tegal Timur, Zainal Ali Mukti mengatakan, TNI adalah milik nasional yang berada diatas semua golongan yang senantiasa menjamin keutuhan wilayah nasional, dan membangun persatuan dan solidaritas anak bangsa.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya atas komitmen seluruh jajaran TNI dalam menjalankan tugas-tugas berat yang penuh resiko dalam menjaga NKRI, menjadi Pancasila dan menjaga kewibawaan negara," terangnya. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com