Selamat Datang!

Ketua DPRD Inhu Jadi Pembina Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke-91

Ketua DPRD Inhu jadi pembina upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 tingkat Kabupaten Inhu/foto: istimewa
INHU- Ketua DPRD Indragiri Hulu (INHU) H Syamsudin bertindak selaku pembina upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Indragiri Hulu, di Ruang Terbuka Hijau, Rengat, Senin (28/10).

Upacara yang khidmat ini diikuti oleh pejabat eselon II, III dan IV, barisan Satpol PP, OKP, purna Paskibra, Pramuka, ratusan mahasiswa dan pelajar se-Kabupaten Inhu.

Turut hadir Sekretaris Daerah Ir Hendrizal MSi, perwakilan Forkopimda dan istri, Sekwan, Asisten Sekda, pejabat/instansi vertikal, Ketua AMPI Kabupaten Inhu Supandi SSos MP perwakilan tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, pimpinan BUMN/ BUMD, perguruan tinggi serta undangan lainnya.

Untuk pejabat eselon II, III dan IV terlihat mengenakan pakaian adat masing-masing daerah tempat mereka berasal.

Bertindak selaku Perwira Upacara Elda Suhanura, Pembina AMPI serta Anggota DPRD, dan komandan upacara Daniel Eka Perdana yang menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Inhu sekaligus sebagai anggota DPRD Kabupaten Inhu yang beberapa waktu lalu baru dilantik.

Pada upacara ini dilaksanakan pengibaran bendera merah putih, pembacaan keputusan Kongres Pemuda Indonesia tahun 1928 oleh perwakilan pemuda pemudi Kabupaten Inhu yang berpakaian adat 34 provinsi.

Selanjutnya pembacaan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia oleh pembina upacara dengan tema "BERSATU KITA MAJU" dimana dengan persatuan, pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta memajukan kesejahteraan masyarakat Indonesia. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com