Selamat Datang!

IWO Tegal Segera Dikukuhkan

Usai rapat intern, pengurus IWO Tegal berfoto bersama/foto: istimewa
TEGAL- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal rencananya akan dikukuhkan, di Obyek Wisata Tirta Arum, Jalan Seokarno Hatta Kendal, Jumat (25/10) pekan depan.

Hal itu terungkap dalam rapat internal yang dihadiri pengurus dan anggota IWO Tegal, dikediaman Slamet MD, wartawan korankabarnusantara.co.id, Sabtu (19/10) siang.

Dalam rapat tersebut, Ketua IWO Tegal, Hartadi Setiawan mengaku pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk acara pengukuhan dan deklarasi pengurus IWO Tegal.

Rencananya, masih kata Hartadi, pengukuhan akan dilaksanakan bersamaan dengan pengurus daerah IWO Kendal.

"Semua sudah siap, Ketua, Sekjen dan Bendahara IWO Pusat siap hadir, begitu pula dengan pengurus IWO Provinsi Jateng," jelasnya.

Ditambahkan, untuk IWO Tegal sendiri akan berangkat dari Tegal sekitar pukul 08.00 WIB pada Jumat pagi.

Sementara, media yang tergabung dalam IWO Tegal diantaranya suarariaupos.com, sinarpaginews.com, warta9.com, sinarrayanews.com, korankabarnusantara.co.id, mediatajam.com dan ranahpesisir.com.

Sementara, mewakili pengurus IWO Tegal, Wahid selaku Sekretaris menambahkan, hadirnya lembaga pers IWO Tegal ini akan menjadi warna tersendiri diwilayah Tegal.

"IWO Tegal pun tentunya membuka ruang kemitraan dalam hal penyampaian informasi melalui publikasi pemberitaan disegala bidang baik pendidikan, pemerintahan, sosial dan bidang lainnya," ajaknya.

Kepada seluruh yang mendukung terlaksananya giat pengukuhan dan deklarasi IWO Tegal, Wahid mengucapkan banyak terimakasih. (*)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com