Selamat Datang!

Jalin Sinergitas, Pengurus IWO Tegal Audensi dengan Ketua DPRD Kota Tegal

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tegal bersama Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro ST/foto: doc IWO
TEGAL- Jalin sinergitas, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tegal beraudensi dengan Ketua DPRD Kota Tegal, di Gedung DPRD Kota Tegal,  Senin (28/10) pagi.

Ketua PD IWO Tegal, Hartadi Setiawan mengatakan kunjungan tersebut sebagai bentuk silahturahmi sekaligus menjalin sinergitas antara media yang tergabung di IWO Tegal dan DPRD Kota Tegal.

"Untuk mengoptimalkan program IWO Tegal pasca dilantik dan dikukuhkannya PD IWO Tegal di Obyek Wisata Tirto Arum Kendal pada Jumat 25 Oktober 2019 lalu, IWO Tegal akan terus manjalin sinergitas dengan seluruh stakeholder yang ada di pemerintahan daerah, baik kota dan kabupaten," jelasnya.         

Sementara, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro ST diruang kerjanya menyambut baik berdirinya IWO Tegal. Menurutnya, dengan hadirnya IWO Tegal diharapkan bisa memberikan warna tersendiri dalam menyampaikan konsumsi publik, sehingga program-program pemerintah di segala bidang bisa sampai kepada masyarakat.   

"Kami atas nama DPRD Kota Tegal mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya PD IWO Tegal. Semoga kedepan jalinan sinergitas antara DPRD Kota Tegal dan IWO Tegal dapat membawa kemajuan pembangunan disegala bidang," harapnya. (dik) 
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com