Selamat Datang!

Kapolres Inhil Hadiri Coffee Morning DPD IWO Inhil

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK hadiri giat coffee morning DPD IWO Kabupaten Inhil/foto: istimewa 
INHIL- Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Indra Duaman, SIK menghadiri kegiatan Coffee Morning yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (29/10/2019) di Resto Hotel Arrahman Tembilahan.

Turut hadir pula Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal, Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti, segenap perwakilan Unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Kepala Instansi Vertikal di Kabupaten Inhil serta sejumlah elemen Organisasi di Kabupaten Inhil.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman, SIK menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Coffee Morning yang diselenggarakan oleh DPD IWO Inhil ini. Menurutnya, kegiatan tersebut akan dapat menjadi wadah bagi setiap komponen di Kabupaten Inhil saling bersilaturrahmi.

"Saya turut bangga, rekan-rekan IWO telah mampu memfasilitasi silaturrahmi dari setiap komponen ini, seperti pejabat, lemen organisasi dan mahasiswa dapat duduk bersama dan saling mengenal satu sama lain," kata Kapolres.

Kapolres berharap, agar IWO Inhil dapat terus menjaga eksistensinya sebagai sebuah organisasi wartawan dan terlibat aktif dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa melalui karya-karya jurnalistik.

"Teruslah berkarya demi memajukan daerah. Bangun komunikasi, pererat koordinasi dan jalin sinergitas dengan seluruh komponen daerah," pungkas Kapolres.

Kapolres berpesan kepada seluruh pengurus IWO Inhil untuk senantiasa berpedoman terhadap kode etik jurnalistik dalam menulis berita.

"Menulislah dengan mengacu kepada kode etik jurnalistik. Buat berita yang berimbang, faktual dan terkonfirmasi sehingga tidak merugikan sebelah pihak," kata Kapolres.

Ketua DPD IWO Kabupaten Inhil, Muridi Susandi mengungkapkan, bahwa Dirinya bersama seluruh pengurus DPD IWO Kabupaten Inhil merasa begitu tersanjung dengan kehadiran Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman.

"Kami merasa tersanjung dan menjadi suatu kehormatan bagi kami karena Bapak Kapolres telah berkenan hadir dalam acara Coffee Morning yang diselenggarakan oleh IWO Inhil. Mewakil rekan-rekan pengurus IWO Inhil saya ucapkan terima kasih," tutur Muridi Susandi.

Senada dengan Kapolres Inhil, Muridi Susandi menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan Coffee Morning memang ditujukan untuk menjalin silaturrahmi antar elemen di Kabupaten Inhil.

"Tidak hanya itu, sebagai organisasi yang tergolong baru, kegiatan Coffee Morning ini juga kami jadikan sarana untuk memperkenalkan organisasi kami, IWO Inhil," pungkas Muridi Susandi.

Terakhir, Muridi Susandi mengucapkan permohonan maaf, baik kepada Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman maupun para tamu undangan lainnya atas segala kekurangan yang ada dalam pelaksanaan kegiatan Coffee Morning tersebut.(*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com