Selamat Datang!

Kelurahan Kejambon Gelar Giat Sinergitas Tangkal Radikalisme

Kelurahan Kejambon gelar giat sinergitas bersama TNI/Polri dan masyarakat/foto: helos
TEGAL- Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal gelar giat sinergitas bersama TNI/Polri bersama masyarakat dan anak Papua yang di selenggarakan di Aula Kelurahan Kejambon, Jumat (18/10)

Kapolres Tegal AKBP Siti Rondijah SSi mengatakan, kegiatan kali ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan untuk menangkal radikalisme serta dukungan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden agar terlaksana aman dan kondusif.

Selain itu, ada juga kegiatan bakti sosial seperti periksa kesehatan, donor darah, olahraga bersama dan pembagian sembako kepada 40 warga miskin yang mendapatkannya.

"Kegiatan pembagian sembako ini, kegiatan yang dilaksanakan Polres Tegal setiap seminggu sekali," jelas Kapolres Tegal.

Lurah Kejambon, Agus Pramuardi mengaku bangga dengan kerukunan di warga Kejambon yang bisa bersatu guyub rukun dalam hal apa pun, apalagi dalam kegiatan kali ini yang biasanya rutinitas olahraga, kali ini ada kegiatan bersama TNI/Polri serta bakti sosial.

"Kami berharap kepada warga Kelurahan Kejambon untuk bisa menangkal radikalisme serta dukungan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden agar terlaksana aman dan kondusif," harap Agus. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com