Selamat Datang!

Bupati Pemalang Apresiasi Jalan Santai HSN

Jalan santai santri dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) digelar di Ponpes Salafiyah Pemalang/foto: yusmiladi
PEMALANG- Bupati dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada panitia penyelenggara, atas terlaksananya kegiatan jalan santai santri bersama masyarakat, dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (HSN), di Ponpes Salafiyah Penalang, Minggu (20/10).

Hal itu disampaikan Bupati Pemalang Junaedi yang diwakili KH Aunurofiq. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena peran santri didalam perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI telah diakui.

"Dengan diadakannya peringatan HSN setiap tahun pada tanggal 22 Oktober, oleh karenanya patut kiranya kita mengheningkan cipta dan bersyukur kepada para ulama-ulama kita, masyayikh kita, guru-guru kita, ustadz kita yang telah menjadikan kita menjadi warga negara yang terhormat, yang bisa dibanggakan di seluruh bangsa di dunia ini," ungkapnya.

Diakhir sambutannya KH Aunurofiq SH juga mengobarkan semangat kepada para peserta, dengan meneriakkan "Hidup Santri, Hidup Pancasila, Jaya NKRI Harga Mati, Manjadda  Wajada,"

Yang dijawab oleh santri bersama warga dengan semangat dan penuh kekompakan. (adi)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com