Selamat Datang!

Lepas Sambut, Kapten Inf Sopan Jabat Danramil 08/Talang

Danramil 08/Talang Kapten Inf Sopan bersama Camat Talang Drs Muh Domiri dan Kapolsek Talang AKP Sunyarni SH serta Paguyuban Kades se Kecamatan Talang/foto: istimewa
SLAWI- Kapten Inf Sopan jabat Danramil 08/Talang yang baru. Ia yang sebelumnya bertugas di Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal menggantikan Danramil 08/Talang yang lama dalam acara Lepas Sambut, di Lantai 2 Restoran Banyu Mili Kabupaten Tegal, Rabu (9/10).

Sebaliknya, Danramil Kapten Inf Ady Sulistiyo yang sebelumnya bertugas di Kecamatan Talang Kabupaten Tegal kini berpindah tugas di Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal.

Camat Talang Kabupaten Tegal, Drs Muh Domiri dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Kapten Inf Sopan selaku Danramil 08/Talang yang baru.

"Semoga ditempat tugas yang baru bisa semakin meningkat kerjanya, tetap semangat serta bisa bekerjasama untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan wilayah, khususnya Kecamatan Talang," harap Domiri.

Domiri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil O8/Talang yang lama, Kapten Inf Adi Sulistyo yang telah bersinergi dan bekerjasama menciptakan kondusifitas lingkungan di wilayah Kecamatan Talang.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama 2 tahun 4 bulan yang telah memberikan kemajuan, sehingga wilayah Talang tetap aman. Kami juga minta maaf barangkali ada kesalahan, baik dari pihak Pemerintah Kecamatan Talang maupun masyarakat.

Sementara, Kapolsek Talang AKP Sunyarni SH berharap kepada Kapten Inf Sopan sebagai Danramil 08/Talang yang baru, agar segera menyesuaikan tugasnya di wilayah Kecamatan Talang. (dik)






Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com