Selamat Datang!

Letkol Marinir Ridwan Aziz Jabat Danlanal Tegal yang Baru

Danlanal Tegal yang baru Letkol Marinir Ridwan Aziz saat menyampaikan sambutan dalam acara pisah sambut di Mako Lanal Tegal, Kamis (24/10)/foto: wahid
TEGAL - Acara pisah sambut dari Letkol (P) Agus Haryanto SE M TR Hanla MM kepada Letkol Marinir Ridwan Aziz M TR Hanla CHRMP, digelar di Mako Lanal Tegal, Kamis (24/10) pagi.

Letkol (P) Agus Haryanto bakal menempati jabatan barunya menjadi Komandan KRI Tarakan di Surabaya. Sedangkan pejabat baru Komandan Lanal Tegal Letkol. Marinir Ridwan aziz sebelumnya menjabat Kepala Seksi Kepangkatan Militer, Dinas Administrasi Personil Angkatan Laut, Markas Besar Angkatan Laut.

Acara pisah sambut dihadir Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono dan Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi, Kapolres Tegal Kota, Dandim 0712/Tegal, perhimpunan Nelayan HNSI dan tamu undangan lain.

Pejabat baru Lanal Tegal, Letkol Marinir Ridwan Aziz menyampaikan akan bekerja semaksimal mungkin di Lanal Tegal. Ia juga mohon bantuan kerjasama dari semua pihak dalam melaksanakan jabatannya sebagai Danlanal Tegal.

Letkol Laut (P) Agus Haryanto dalam pesan dan kesan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu selama dirinya menjabat Danlanal Tegal, dan memohon doa restu untuk bekerja di KRI Tarakan.

Ia pun tak lupa menyampaikan permohonan maaf, selama mengabdi di Pangkalan Angkatan Laut Tegal, ada hal-hal yang kurang berkenan.

Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono menyampaikan selamat datang kepada Letkol Marinir Ridwan Aziz, yang mendapatkan amanah untuk menjadi Danlanal Kota Tegal.

Dedy Yon berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik, diteruskan oleh pejabat baru Danlanal Tegal.

Dedy Yon juga mengucapkan terimakasih kepada Letkol (P) Agus Haryanto atas pengandiannya di Lanal Tegal, dan menyampaikan ucapan selamat untuk menempati jabatan barunya.(*).

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com