Selamat Datang!

Pemuda Pelopor dan Organisasi Kepemudaan Berprestasi Terima Penghargaan

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi serahkan penghargaan kepada pelopor pemuda dan organisasi kepemudaan dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda, di Alun Alun Kajen, Senin (28/10)/foto: istimewa
KAJEN- Bupati Pekalongan KH Asip Kholbihi SH MSi memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019, di Alun Alun Kajen Kabupaten Pekalongan, Senin (28/10).

Upacara dihadiri oleh Wakil Bupati Pekalongan Ir Hj Arini Harimurti, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra Hj Hindun MH, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko SIK MSi, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Pekalongan H Suwoto SH MHum, Ketua Pengadilan Negeri Pekalongan H Sutaji SH MH, perwakilan Kejari Kajen, perwakilan Kodim 0710 Pekalongan, Kepala OPD se Kabupaten Pekalongan, dan perwakilan organisasi di Kabupaten Pekalongan.

Upacara juga diikuti oleh unsur TNI, Polri, ASN, perwakilan mahasiswa 8 perguruan tinggi di Kabupaten Pekalongan, pelajar, perwakilan seluruh organisasi masyarakat di Kabupaten Pekalongan.

Pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 dengan tema "Bersatu Kita Maju", Bupati membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda,

Bupati dalam kesempatan itu memotivasi generasi muda agar rajin belajar, tekun, inovatif, progresif, dan berani menghadapi tantangan dunia. Selain itu juga memberikan penghargaan kepada para pemuda pelopor dan organisasi kepemudaan yang berprestasi dari berbagai bidang. (*)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com