Selamat Datang!

Jadi Juara POPDA, Harsa Banggakan Ortu dan Sekolahnya

Harsa Abidarda bersama orang tua, guru dan pelatihnya usai jadi juara dan meraih medali emas POPDA Kota Tegal, Sabtu (12/10)/foto: istimewa
TEGAL- Harsa Abidarda berhasil membawa pulang medali emas taekwondo Pekan Olahraga Antar Pelajar (POPDA) Kota Tegal tahun 2019 setelah bertarung di final, mengalahkan lawannya Hanif H.

Siswa SD Kejambon 7 Kota Tegal itu berhasil menjuarai di kelas Under 33 Kg yang berlangsung di GOR Mini Tegal Selatan, Kota Tegal, Sabtu (12/10).

Ketika diwawancara, Harsa mengaku bangga dan mengucapkan terimakasih kepada pihak yang mendukung dan mendoakan dirinya hingga membawa kemenangan.

"Terimakasih saya ucapkan kepada kedua orangtua, guru sekolah, pendamping dan pelatih di Proton Taekwondo Club," katanya, seraya bersyukur.

Orang tua Harsa, Slamet MD mengisahkan, menghadapi ajang POPDA Kota Tegal 2019 ini, Harsa melakukan latihan rutin, pola makan dan waktu istirahat pun selalu dijaga. Sebagai orang tua ia selalu mensupport sepenuhnya.

"Alhamdulillah Harsa juara dan bisa membawa pulang kemenangan. Saya merasa senang dan bersyukur," tutur Slamet yang diamini istri.

Selanjutnya, Harsa akan mengikuti ajang yang lebih tinggi lagi, yakni tingkat kejuaraan taekwondo POPDA se-Karesidenan Pekalongan. Penyelenggaraan tingkat karesidenan rencananya bakal dilaksanakan dalam tahun ini 2019.

Sementaraa, Kepala SD Kejambon 7 Kota Tegal, Sriwati SPd mengucapkan syukur alhamdulillah peserta didiknya bisa meraih juara 1. Dirinya berharap selanjutnya, posisi juara 1 ini tetap dijaga hingga di tingkat karesidenan dan provinsi.

"Saya harap bukan hanya berprestasi di bidang non akademik saja, akan tetapi juga berprestasi di bidang akademik," jelas Sriwati. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com