Selamat Datang!

Usai Dilantik, 8 Pejabat BNN Diminta Bekerja Ikhlas dan Amanah

Delapan pejabat BNN dilantik dan diambil sumpahnya, Jumat (4/10)/foto: istimewa
JAKARTA- Delapan pejabat yang merupakan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan penyidik utama di lingkungan Badan Narkotika Nasional (BNN) dilantik dan diambil sumpahnya, Jumat (4/10).

Kedelapan pejabat tersebut yaitu Drs Teguh Budi Prasojo sebagai Direktur P2 Deputi Bidang Pemberantasan, Drs Kenedy SH MM sebagai Kepala BNNP Sulawesi Barat, Drs Marudut Hutabarat sebagai Kepala BNNP Kalimantan Tengah, Drs Suparwoto sebagai Kepala BNNP Gorontalo, Sri Ana SH MH sebagai Kasubdit Psikotropika Direktorat P2 Deputi Bidang Pemberantasan, A Djoko Widianto SIK, sebagai penyidik utama Direktorat P2 Deputi Bidang Pemberantasan, Habi Kusno SH sebagai penyidik utama Direktorat Narkotika Deputi Bidang Pemberantasan, dan Donny Bramantyo SIK sebagai Kasi Intelijen Operasional Subdit Intelijen Taktis dan Operasional Direktorat Intelijen Deputi Bidang Pemberantasan.

Kepala BNN, Drs Heru Winarko SH dalam sambutannya menyampaikan kepada segenap pejabat baru yang dilantik, bahwa bekerja di BNN merupakan sebuah tugas yang mulia. Para pejabat baru pun diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru.

"Kita diberi kesempatan dan kewenangan untuk memberantas narkotika, selamat bekerja dengan gembira semoga apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah bagi kita," ungkapnya.

Heru pun mengucapkan selamat datang dan berpesan agar para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan program P4GN dengan sebaik-baiknya.

Heru juga mengingatkan para pejabat baru untuk mengikuti pelatihan induction training nilai-nilai BNN RI, yang akan diselenggarakan oleh PPSDM BNN di Lido pekan depan untuk mengetahui dan mempelajari nilai-nilai budaya di BNN. (*)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com