Selamat Datang!

Wawalkot Pekalongan Berikan Tali Asih kepada Pendaki Perempuan Tertua

Wakil Walikota Pekalongan H A Afzan Arslan Djunaid berikan tali asih kepada Ibu Wahyuni, pendaki perempuan tertua di Indonesia/foto: Humas Pemkot Pekalongan
PEKALONGAN- Wakil Walikota Pekalongan H A Afzan Arslan Djunaid berikan tali asih kepada Wahyuni (66) pendaki gunung perempuan tertua di Indonesia yang masih aktif hingga saat ini, saat audensi, Senin (7/10).

Wahyuni sudah mendaki 13 gunung, dan tanggal 10 Oktober ini akan mendaki di Gunung Latimojong, Sulawesi Selatan. Dengan semangatnya di usia yang sudah tidak muda, ingin menyelesaikan seven summits of Indonesia.

Wawalkota mengapresiasi semangat berkarya Wahyuni. Menurutnya, sangat langka diumurnya yang tidak muda lagi masih kuat untuk menyelesaikan pendakian tujuh gunung tertinggi.

Wahyuni juga dalam mendaki gunung terus membawa pesan untuk membuang sampah pada tempatnya, tidak disepanjang jalan pendakian, tetapi terus dibawa turun dan dibuang pada tempatnya.

"Semangat ibu Wahyuni harusnya kita tiru dimana dalam berkarya tidaklah mengenal usia, berapa usia kita harus tetap semangat untuk terus membawa pesan positif kepada sesama," tuturnya. (*)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com