Selamat Datang!
Bupati Brebes H Idza Priyanti SE MH bersama Kepala DPMPTSP kabupaten Brebes Drs Ratim hadiri event Central Java Invesment Business Forum (CJIBF) di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta/foto: istimewa 
BREBES- Bupati Brebes H Idza Priyanti SS MH dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Brebes Drs Ratim beserta Bidang Penanaman Modal menghadiri event Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2019, di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (5/11) kemarin.

Sumber dari Akun Facebook DPMPTSP brebes menyebutkan, bahwa event yang di gelar Pemerintah Provinsi Jawa Tengah tersebut mempertemukan para calon investor dengan pemerintah daerah se Jawa Tengah, sumber daya manusia, kondusivitas dan inovasi pemerintahan di sektor industri jadi alasan kuat para investor untuk berinvestasi di Provinsi Jawa Tengah.

Dari rencana ivestasi yang masuk sebagian berasal dari perusahaan yang telah lama berdiri di Jateng yang berencana ingin menambah nilai investasinya. Sebagian lagi dari investor dalam negeri  dan luar negeri seperti China, Jepang dan Korea Selatan yang baru pertama kali masuk Jateng.

Brebes menerima manfaat dengan masuknya investasi di sektor energi, yaitu PT Aquo Energi Indonesia yang akan membuka Pembangkit Listrik Tenaga Angin.

Garry Julian, Projects Development Direktur perusahaan tersebut mengatakan kemudahan dan pertumbuhan industri di Jateng lah yang membuat perusahaannya tertarik untuk investasi. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com