Selamat Datang!

Bupati Brebes Tegaskan Semua Proyek Penbangunan Selesai Tepat Waktu

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH tegaskan seluruh pembangunan proyek berjalan dan selesai tepat waktu/foto: wasdiun
BREBES- Seluruh proyek Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Brebes harus berjalan dan selesai tepat waktu. Untuk itu seluruh rekanan atau pelaksana proyek harus memaksimalkan waktu sebaik mungkin.

Hal itu ditegaskan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH disela monitoring Proyek Pembangunan Aula Islamic Center Brebes dan Pembangunan komplek Makam Syekh Junedi Desa Rangdusanga Wetan, Senin (18/11).

Dikemukakan Bupati Idza, jika pekerjaan dapat selesai tepat waktu, maka akan lebih cepat dimanfaatkan oleh masyarakat.
Namun, meski harus dikerjakan secepat mungkin tetapi jangan menyepelekan hal hal prinsip, harus sesuai bestek. Sehingga bangunan yang dihasilkan juga memiliki kualitas yang tinggi.

“Saya harap selesai tepat waktu, tapi ingat kualitas juga harus baik,” kata Idza mengingatkan.

Bupati Brebes juga meminta Bagian Pembangunan dan Pelaksana Proyek untuk dapat memberikan laporan harian tentang progress yang sudah dilakukan, agar tahapan pembangunan benar benar bisa terpantau dengan baik.

Dalam Monitoring tersebut Pihak pelaksana PT Dwi Kharisma Metrotama selaku Pelaksana Pekerjaan Pembangunan Aula Islamic Center Brebes dan CV Surya Kharisma selaku Pelaksana Pekerjaan Pembangunan Complek Makam Syeh Junedi juga berjanji akan bekerja maksimal dengan kualitas hasil sesuai dengan apa yang diharapkan Bupati Brebes.

Perlu diketahui, proyek pembangunan Aula Islamic Center Brebes dengan nilai kontrak sebesar Rp 9,5 miliar sedangkan Pembangunan komplek Makam Syekh Junedi Desa Rangdusanga Wetan dengan nilai kontrak sebesar Rp 3,7 milyar.

Dilaporkan oleh pihak pelaksana, garapan sudah mencapai 70 persen lebih sehingga dapat dipastikan akan selesai tepat waktu.

Dalam monitoring, Bupati didampingi oleh Kepala Baperlitbangda Dr Drs Angkatno SH MPd, Kepala DLHPS Drs Edy Kusmartono MSi, Plt Kepala Bagian Pembangunan Setda Moh Suhdan Fanani SH dan Kepala Bagian Kesra Ahmad Ma’mun serta pejabat lainnya. (was/*).




Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com