Selamat Datang!

Bupati Inhu Bersama Ratusan Rider Trabas Puluhan Kilometer

Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama para rider saat bersiap jelajahi medan ekstrim jalur trabas Bukit Cinta/foto: istimewa 
INHU- Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto bersama ratusan rider se Kabupaten Inhu dan beberapa kota lainnya di Provinsi Riau, jelajahi medan ekstrim jalur trabas Bukit Cinta, di Kecamatan Pasir Penyu, Minggu (3/11/2019).

Event bertajuk Trabas Happy yang diselenggarakan klub trabas Airmolek Jangan Tinggalkan Aku (JTA) Comunity bekerja sama Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Pasir Penyu ini menjadi ajang silaturahmi para pecinta motor trail dalam rangka memperingati sumpah pemuda.

Lebih kurang 40 kilometer menjadi jarak yang ditempuh para rider dengan titik start dan finish di Arena Cross Bukit Cinta. Selanjutnya, ratusan rider melewati sejumlah trak yang berada wilayah Pasir Penyu diantaranya Desa Cerucup, Jati Rejo dan Batu Gajah.

Sebelum membuka, dalam sambutan singkatnya Bupati Inhu H Yopi Arianto menyambut baik dengan penyelenggaraan kegiatan trabas happy ini.

Bagi Bupati Yopi, event yang digelar dalam rangka memperingati sumpah pemuda ini menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh rider, baik yang ada di Inhu maupun dari daerah lainnya.

"Saya ucapkan selamat dan semoga event ini menjadi event yang akan selalu dirindukan oleh para pecinta trabas dan tentunya menjadi moment untuk mempersatukan diantara anak bangsa," ucap Bupati Yopi.

Usai melepas para rider, ditemani Kepala Bagian Protokol Supandi dan beberapa rider lainnya, Bupati H Yopi Arianto pun ikut memacu tunggangannya dan menjajal berbagai medan pada event trabas happy kali ini.

Selain Bupati, tampak ikut ambil bagian pada event tersebut, Sekda Inhu Hendrizal, anggota DPRD Daniel Eka Perdana, sejumlah kepala dinas dan camat serta Ketua Ikatan Trail Adventure Inhu, Manigor Tulus Sipahutar.

Event trabas kali ini turut menyediakan berbagai undian berhadiah serta santunan bagi puluhan anak yatim. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com