Selamat Datang!

Bupati Inhu Riau Kukuhkan Pengurus IPRY di Yogjakarta

Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE bersama pengurus IPRY di Yogjakarta/foto: istimewa
YOGJAKARTA- H Yopi Arianto SE Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Kukuhkan Pengurus IPRY-Komisariat Inhu Periode 2019-2020 di Yogjakarta. Pengukuhan Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogjakarta (IPRY) Komisariat Indragiri Hulu dilaksanakan di Joglo Brongkol, Jl.Mulyo Sari Sidomulyo Kecamatan Godean Kabupaten Sleman Yogyakarta, Sabtu (16/11).

Dalam acara ini tampak hadir Daniel Eka Perdana mewakili Ketua DPRD Kabupaten Inhu, beberapa pejabat dilingkup Pemkab Inhu antara lain Kabag Protokol Supandi S Sos MP dan Kabag Umum Hj Asmalia S Sos.

Prosesi pengukuhan dipimpin langsung oleh Bupati Yopi dimulai dengan pembacaan sumpah jabatan dan diakhiri dengan tepuk tepung tawar  perlambang curahan rasa gembira serta rasa syukur atas keberhasilan acara  yang dilaksanakan.

Bupati Inhu Yopi dalam sambutannya di hadapan 30 orang pengurus dan ratusan hadirin menyampaikan, bahwa selama di bawah kepemimpinannya Pemkab Inhu terus berkomitmen dan selalu berupaya memberikan kemudahan bagi adik-adik mahasiswa generasi milenial Inhu untuk berkembang dan maju.

"Pelaksanaan pengukuhan mahasiswa ini adalah yang ketiga, setelah sebelumnya saya mengukuhkan Persatuan Mahasiswa Inhu (PM INHU) Pekanbaru dan Ikatan Keluarga Mahasiswa Inhu (IKM-INPAD) Padang," jelasnya.

Bupati berpesan kepada pengurus dan mahasiswa Inhu umumnya yang ada di Yogjakarta untuk menjaga nama baik serta marwah Kabupaten Inhu diperantauan.

"Mari kita bersama-sama berkomitmen membangun kampung halaman agar dapat mewujudkan Inhu yang lebih sejahtera," tambahnya.

Mahatir selaku Ketua IPRY-Inhu 2019-2020 dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Inhu yang telah mendukung pengukuhan serta menyempatkan waktunya untuk hadir ditengah-tengah kesibukannya yang padat.

"IPRY-INHU akan berkomitmen untuk ikut mengambil peran dalam kemajuan pembangunan daerah Inhu," tutupnya.

Sementara, Supandi S Sos MP mantan Aktifis Unri berharap para mahasiswa asal Inhu yang berkuliah di Jogjakarta ikut memberikan kontribusi pemikiran kritis bagi pembangunan Inhu.(*)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com