Selamat Datang!

Disambangi IWO, Direktur PDAM Kota Tegal: Wartawan Mitra Tak Terpisahkan

Direktur PDAM Kota Tegal Hasan Suhendi dan Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan/foto: helos
TEGAL- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tegal terus melakukan kunjungan ke beberapa instansi pemerintah, kali ini berkesempatan menyambangi Kantor PDAM, di Jalan Hangtuah Kota Tegal, Senin (18/11/2019).

Ketua IWO Tegal, Hartadi Setiawan didampingi Bendahara Achmad Soleh secara langsung ditemui Direktur PDAM Kota Tegal Hasan Suhendi, yang belum lama ini dilantik.

Hartadi mengatakan kunjungan ini guna menjalin silaturahmi dengan Direktur PDAM yang baru sekaligus mengucapakan selamat. Selain itu, juga untuk membangun kemitraan dan kerjasama antara IWO Tegal dan PDAM agar bersinergi bersama memajukan dan mencerdaskan masyarakat melalui publikasi.

"Tentunya program dari PDAM Kota Tegal dapat tersampaikan kepada masyarakat melalui IWO.Tegal," ujar Hartadi.

Sementara itu, Direktur PDAM Kota Tegal Hasan Suhendi mengucapkan terimakasih atas kunjungan IWO Tegal. "Kami menyambut baik IWO Tegal, dan berharap kedepan program-program PDAM dapat dipublikasikan IWO, sehingga masyarakat mengetahuinya," ungkap Hasan.

"Semoga jalinan silaturahmi ini terus berjalan, bagaimanapun kami dan wartawan adalah mitra yang tidak terpisahkan," pungkas Hasan. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com