Selamat Datang!

Dosen Universitas Pamulang Laksanakan PKM di Desa Kemantran Tegal

Dosen FE dan Pasca Sarjana Universitas Pamulang Jakarta laksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat di Balaidesa Kemantran Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal/foto: istimewa 
SLAWI- Sebagai pelaksana Tri Dharma Perguruan Tinggi, Dosen Fakultas Ekonomi dan Dosen Pasca Sarjana Universitas Pamulang Jakarta melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Desa Kemantran Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal selama dua hari, Kamis-Jumat (7-8/11).

Kegiatan PKM dengan tema "Bimbingan Teknis untuk Penguatan dan Peningkatan Kualitas Perangkat Desa dan Karang Taruna dibuka oleh Kades Kemantran Aziz Nur Fajar dihadiri oleh semua perangkat desa dan Karang Taruna.

Acara PKM menghadirkan narasumber Dr Hadi Supratikta MSc, Dr Khayatun Nufus SE MSi dan Oki Iqbal Khoir.

Disampaikan dalam penjelasan dan diskusi tersebut muncul ide-ide inovatif serta membutuhkan kebijakan untuk membuka peluang bagi para pelaku pasar dan pelaku bisnis sesuai dengan pemaparan narasumber acara PKM ini.

PKM oleh Dosen Universitas Pamulang juga dilaksanakan di SMK muhammadiyah Kramat/foto: istimewa 
Selain itu, kegiatan juga dilakukan oleh Dosen Universitas Pamulang Jakarta di SMK Muhammadiyah Kramat. Kegiatan itu adalah bentuk realisasi dari PKM guna mempersiapkan lulusan sekolah yang mandiri melalui penguatan kemampuan siswa dan pencegahan dari bahaya narkoba sebagai upaya guru untuk siswa SMK.

Kegiatan PKM di SMK Muhammadiyah Kramat dibuka oleh Ketua Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal, dr Ahmad Ashabul Biri.

Acara yang disambut antusias oleh peserta, menghadirkan pemateri Dr Muchlis Catio M Ed, Dr H Ruknan S Sos MM MPd, Milwani S Si MM.(*)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com