Selamat Datang!

Komit Pendidikan, Bupati Inhu Terima Penghargaan Dwipa Praja Nugraha

Mutu pendidikan dan pengembangan profesi guru berbuah manis dengan raihan prestasi berupa penghargaan Dwipa Praja Nugraha/foto: istimewa
 
INDRAGIRI HULU- H Yopi Arianto SE Bupati Indragiri Hulu, menerima penghargaan Dwipa Praja Nugraha. Tanda penghargaan yang diterima satu-satunya dari kepala daerah di Provinsi Riau ini disematkan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nadiem Makarim pada acara Puncak Peringatan HGN 2019 dan HUT ke-74 PGRI, di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, Sabtu (30/11/2019).

Penghargaan Dwipa Praja Nugraha dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia untuk Bupati Yopi berdasarkan SK. Nomor : 30/ Kep/PB/XXII/2019 tgl 26 Nopember 2019.

Anugerah ini diberikan kepada Bupati Yopi dan beberapa Kepala Daerah lainnya se Indonesia atas perhatian dan komitmen yang tinggi terhadap mutu pendidikan, pengembangan profesi guru dan PGRI di wilayah masing-masing.

Turut hadir mendampingi kegiatan tersebut Ketua PGRI Provinsi Riau Warkenis MPd, Kabag Protokol Setda Inhu Supandi S Sos MP beserta jajaran, Ketua PGRI Kabupaten Inhu Eka Satria SS M Si beserta pengurus PGRI Kabupaten Inhu, Plt Kadsidik Inhu Kamaruzaman beserta jajaran.
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com