Selamat Datang!

Hasil Sementara Pilkades Kecamatan Lebaksiu dan Bojong

Bupati Tegal bersama Forkopimda dan Camat Lebaksiu saat melakukan kunjungan ke beberapa TPS di wilayah Kecamatan Lebaksiu/foto: istimewa
SLAWI- Sebanyak 8 desa yang berada diwilayah Kecamatan Bojong dan 7 desa diwilayah Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal telah selesaikan Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2019 yang di laksanakan, Rabu (20/11).

8 desa yang berada diwilayah Kecamatan Bojong yaitu Desa Buniwah, Lengkong, Dukuh Tengah, Kedawung, Suniarsih, Danasari, Kali Jambu, dan Kajenengan.

Sedangkan 7 desa yang berada di wilayah Kecamatan Lebaksiu yaitu Desa Yamansari, Dukuhlo, Timbangreja, Lebakgowah, Kambangan, Slarang Kidul, dan Balaradin.

Camat Lebaksiu sekaligus Plt Bojong, Drs Moh Dhomiri mengungkapkan pada saat pelaksanaan pilkades mendapatkan kunjungan dari Bupati Tegal Umi Azizah dan Forkompinda.

Dhomiri yang juga selaku Pelaksana tugas (Plt) Camat Bojong mengaku bersyukur karena pelaksanaan pemungutan suara di desa-desa diwilayah Kecamatan Lebaksiu dan Bojong berjalan lancar. Animo masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya cukup antusias.

"Alhamdulillah pelaksanaan pilkades berjalan aman, lancar dan sukses, semua ini atas kerja keras seluruh panitia yang tak kenal lelah di 7 desa Kecamatan Lebaksiu dan di 8 desa Kecamatan Bojong," katanya, bersyukur.

Di menambahkan, bahwa orang nomor satu di Kabupaten Tegal itu mengunjungi rapat pemungutan dan penghitungan suara di Desa Kambangan, Balaradin dan Yamansari.

Berikut hasil sementara calon kades terpilih berdasarkan kecamatan dan desa:

Bojong

1. Buniwah : Ikhwanudin
2. Lengkong : Rizal Mutaqin
3. Dukuh Tengah : Waristo
4. Kedawung : Susilo
5. Suniarsih : Taseh
6. Danasari : Muh Hisam
7. Kalijambu : M. Taufik
8. Kajenengan : Tolkhani

Lebaksiu

1. Yamansari : H. Mu'min
2. Dukuhlo : Kusnadi
3. Timbangreja : Agus Riyadiyanto
4. Lebakgowah : Bima Panji Sakti
5. Kambangan : Imam Wahyudin
6. Slarang Kidul : Sahyudin
7. Balaradin : Umar Usman. (dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com