Selamat Datang!

HUT PGRI ke 74, SMKN 1 Kota Tegal Juara Lomba Gobak Sodor

Kepala SMKN 1 Mas Rudianto saat menerima piala sebagai Juara 1 Lomba Gobak Sodor dalam rangka HUT PGRI ke 74 yang diserahkan Kepala Dikbud Kota Tegal Drs Johardi/foto: dean
TEGAL- SMKN 1 Kota Tegal berhasil meraih prestasi sebagai Juara 1 Lomba Gobok Sodor tingkat Kota Tegal dalam rangka Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke 74 Tahun 2019.

Kepala SMKN 1 Kota Tegal Mas Rudianto kepada ranahpesisir.com, Senin (25/11) mengaku bangga atas raihan prestasi yang membanggakan dari Tim Gobak Sodor sekolahnya.

Tim Gobak Sodor SMKN 1 Kota Tegal saat menunjukan piala juara 1 dan piagam penghargaan yang diraih dalam rangka hari guru/foto: dean
"Lomba yang digelar pada hari Kamis 21 November ini dilaksanakan dalam rangka hari guru atau HUT PGRI ke 74 tingkat Kota Tegal, dan pesertanya dari guru-guru se Kota Tegal, khusus wanita," jelasnya.

Rudianto mengungkapkan, hasil menggembirakan ini tak lepas berkat kerjasama tim yang kompak dan solid.

"Support yang luar biasa dan semangat tak kenal lelah dari semua yang terlibat di Tim Gobak Sodor SMKN 1 Kota Tegal layak diapresiasi," pungkasnya. (dean)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com