Selamat Datang!

Islamic Youthcare Indonesia dan JIC Gelar Islamic Creative Festival

Islamic Youthcare Indonesia dan JIC gelar Islamic Creative Festival/foto: istimewa 
JAKARTA- Festival kreativitas dan intelektual pemuda Islam sebagai ajang perkumpulan remaja Islam Se-Jabodetabek akan di laksanakan pada tanggal 9 dan 10 November 2019, di Kompleks Masjid Raya Jakarta Islamic Centre (JIC).

Hal itu disampaikan Maarif Fuadi selaku Kasubdiv Takmir Badan Managemen Jakarta Islamic Centre ketika dihubungi di kantornya, Selasa (5/11).

Maarif menegaskan  dengan tema, "Saatnya Pemuda Merawat Zaman, membuka Cakrawala dengan Karya" para remaja dan pemuda bisa menampilkan talenta, hoby dan kemampuannya yang positif dalam ajang ini.

"Islamic Creative Festival dikemas dengan berbagai rangkaian acara menarik diantaranya : perlombaan kreatif bidang Seni dan Bahasa untuk Remaja SMA/SMK/MA, Tabligh Akbar oleh Ust Ahmad Al-Habsy dan Ustadz-ustadz lainnya, Talkshow Hijrah oleh Arie-Fenita dan Anandito-Anisa, Workshop Dakwah Sosial Media oleh Fuadbakh, StandUp Comedy oleh Jupri dan Tata Gibrig, Bedah Buku Wedding Agreement oleh Mia Chuz, serta Bazar," jelas Purwanto Ketua Islamic Youthcare Indonesia. sekaligus penanggung jawab kegiatan.

"Yuk Datang dan meriahkan acara Islamic Creative Festival bareng-bareng sobat muda. Bagi yang mau gabung dan ikut lomba silakan daftarkan segera ya," ajaknya.

Bagi yang berminat untuk berperan serta dalam kegiatan ini silakan klik medsos Instagram : islamiccreativefest atau islamic_youthcare_indonesia dan Facebook Islamic Youthcare Indonesia.

Sementara itu, Kepala Sektretariat Islamic Centre, Ahmad Juhandi menambahkan bahwa ajang ini merupakan unjuk kebolehan dan prestasi para remaja sekalian ajang belajar. Selama ini kaum milenial banyak yang belum memanfaatkan potensinya yang luar biasa untuk hal-hal yang positif.

"Dengan kegiatan ini mèreka akan membuktikan bahwa generasi milenial mampu berkarya dan penuh optimistik dalam menghadapi tantangan zaman," jelasnya. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com