Selamat Datang!

Paguyuban Kades Gelar Lepas Sambut Camat Talang

Lepas Sambut Camat Talang Kabupaten Tegal digelar di Pendopo Kecamatan Talang, Rabu (6/11)/foto: doc iwo
SLAWI- Lepas Sambut Camat dan Sekretaris Kecamatan Talang serta Pelepasan karyawan yang memasuki masa pensiun tahun 2019 yang diadakan oleh Paguyuban Kades se-Kecamatan Talang, digelar di Pendopo Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, Rabu (6/11) siang.

Acara dihadiri Drs M Dhomiri beserta istri, Trie Wahyuningsih, Kapolsek Talang beserta istri, Danramil Talang beserta istri, Kepala Desa se-Kecamatan Talang, Kepala KUA Talang, Kepala UPTD Talang, Direktur Utama BKK Kabupaten Tegal, Pengurus Ormas, Sekretaris Desa, Pengurus PPDI, serta Kepala SMA/SMK se-Kecamatan Talang.

Drs M Dhomiri selaku Camat Talang yang lama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Talang atas kerjasamanya selama ini.

"Tentunya banyak kenangan indah saat menjabat sebagai Camat Talang. Alhamdulillah banyak sukanya, tidak ada dukanya," ungkapnya.

Dhomiri berharap tali silaturahim tetap terjaga sampai kapanpun. Ia tak lupa juga meminta maaf kepada semua masyarakat Talang apabila didalam melaksanakan tugas selama menjabat Camat Talang banyak salah," lanjutnya.
       
Dhomiri tak lupa mengucapkan selamat kepada Dra Noor Alina Agustini sebagai Camat Talang yang baru. Ia berharap semoga dapat  melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Saya juga meminta doa restu agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai Camat Lebaksiu dan Plt Camat Bojong," imbuhnya.

"Terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan berharap tali silaturahim tetap terjaga sampai kapanpun," pungkasnya.

Sementara itu, pejabat baru Camat Talang, Dra Noor Alina Agustini menyampaikan tanggal 30 Oktober 2019 kemarin dirinya baru dilantik sebagai Camat Talang menggantikan Camat Dhomiri. Sebelumnya ia bertugas di Kecamatan Dukuhwaru sebagai Camat.

"Sudah 11 tahun 3 bulan saya menjabat di Dukuhwaru, dari mulai Sekcam hingga Camat," ujarnya.

Dijelaskan bahwa alih tugas ataupun mutasi merupakan suatu hal yang lazim terjadi baik di swasta maupun di pemerintahan.

"Pada prinsipnya saya dan Sekcam Talang yang baru merupakan warga baru wilayah Talang. Tentu saja sebagai pemangku jabatan merupakan amanah dan bagi saya tugas yang diberikan ini bukanlah ringan," katanya.

Untuk itu dirinya pun meminta doa restu dan kerjasamanya dari seluruh komponen masyarakat Talang, agar bersama-sama saling bersinergi memberikan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi.

"Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat saya akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat," tegasnya.

Apalagi dalam waktu dekat ini menghadapi Pilkades serentak gelombang 3, ia mengajak kepada Kapolsek dan Danramil untuk melakukan patroli dan memantau jalannya Pilkades agar tercipta suasana kondusif, memberikan kenyamanan masyarakat Talang saat pelaksanaan Pilkades serentak.       

Ucapan selamat ia sampaikan juga kepada Drs M Dhomiri yang menjabat Camat Lebaksiu dan Plt Camat Bojong yang baru, semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, dan juga ucapan selamat kepada Sekcam agar melaksanakan tugas dan amanah dengan baik.

"Kami minta doa restu untuk mewujudkan serta memberikan pelayanan dan pembangunan masyarakat Talang yang lebih baik lagi, tentunya harus didukung dari seluruh komponen masyarakat Talang," harapnya.

Acara ditutup dengan pemberian bingkisan sebagai ucapan terimakasih kepada Drs M Dhomiri yang selama menjabat sebagai Camat Talang sudah melaksanakan tugas dengan baik, juga sebagai kado terindah diberikan kepada Bunda PAUD Kecamatan Talang yang meraih juara 1 se-Kabupaten Tegal.

Kemudian dilanjutkan bersama rombongan Kepala Desa se-Kecamatan Talang mengantarkan Drs M Dhomiri menuju kantor Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal.(dik) 
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com