Selamat Datang!

Pengurus Hipmi Kabupaten Pekalongan Resmi Dilantik

BPC Hipmi Kabupaten Pekalongan masa bhakti 2019-2022 resmi dilantik/foto: istimewa 
KAJEN - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Pekalongan masa bhakti 2019-2022 resmi dilantik, di Gedung PPNI Kajen Kabupaten Pekalongan, Rabu (30/10).

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah, Billy Dahlan, dihadiri Bupati Pekalongan KH Asip Kholbihi SH msi, Ketua DPRD Hj Hindun, segenap pengurus daerah Hipmi Jawa Tengah, Kepala OPD Kabupaten Pekalongan dan tamu undangan.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada segenap pengurus BPC Hipmi Kabupaten Pekalongan masa bhakti 2019-2022 yang dilantik. Bupati berharap Hipmi Kabupaten Pekalongan bersinergi dengan Pemkab Pekalongan terutama dalam hal peningkatan perekonomian yang muaranya demi kesejahteraan masyarakat. Bupati juga memfasilitasi kantor khusus Hipmi Kabupaten Pekalongan yang berlokasi di Dinperindagkop dan UKM Kabupaten Pekalongan.

Ketua BPD Hipmi Jawa Tengah, Billy Dahlan mengajak segenap pengurus dan anggota Hipmi utamanya Hipmi Kabupaten Pekalongan untuk melek teknologi seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi agar mampu bersaing di era global.

Billy mengungkapkan, di era revolusi ini sumber daya manusia juga harus dipersiapkan dengan matang apalagi menyambut bonus demografi. Untuk itu, Hipmi Kabupaten Pekalongan harus mampu berperan aktif membantu mengembangkannya di Kabupaten Pekalongan.

Sementara, Ketua Hipmi Kabupaten Pekalongan terpilih yang sekaligus anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Rosi Ardiyanti menyampaikan pihaknya siap mengemban amanah yang telah diberikan dan membawa nama baik daerah.

Rosi menambahkan bahwa dengan melihat potensi Kabupaten Pekalongan yang luar biasa, pihaknya akan melakukan terobosan atau inovasi di berbagai sektor.(*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com