Selamat Datang!

Sambut HUT Korpri dan PGRI, Pemkab Inhu Gelar Rangkaian Kegiatan

Senam Bersama menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Korpri ke-48 dan PGRI ke-74/foto: istimewa 
INHU- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-74, Pemkab Indragiri Hulu (Inhu) mulai menggelar sederet lomba, Kamis (7/11/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di areal halaman Kantor Bupati itu diawali dengan Senam Bersama yang diikuti oleh seluruh ASN termasuk para pengurus PGRI Inhu.

Tampak ikut dalam senam tersebut, Sekda Inhu Hendrizal, para Kepala OPD, Kepala Bagian, Ketua PGRI Inhu Eka Satria.

"Alhamdulillah saya melihat pagi ini para ASN sangat antusias. Saya harap seluruh OPD dapat ikut serta dalam semua lomba yang diadakan. ujar Sekda Inhu Hendrizal ditemui usai senam.

Tahun ini, lanjut Hendrizal HUT KORPRI dan PGRI juga akan diperingati Pemkab Inhu secara bersamaan. Ia pun berharap hingga puncaknya nanti seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan sukses.

Ada beberapa lomba terbaru yang dilaksanakan Pemkab Inhu dalam rangka HUT KORPRI tahun ini. Beberapa diantaranya perlombaan azan antar OPD, stand up comedy dan lomba makanan tradisional.

Sementara itu, dikatakan Kabag Protokol Setda Inhu Supandi.S.Sos, MP , Sesuai arahan pimpinan Insya Allah HUT KORPRI  ke 48 akan kembali digelar senam ceria bersama keluarga Korpri yakni istri, suami dan anak-anaknya .

Dari pantauan, pagi ini lomba domino mulai digelar di areal parkir Kantor Bupati. Sekda Hendrizal pun tampak ikut ambil bagian dalam lomba tersebut. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com