Selamat Datang!

DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal Gelar Pendidikan Politik

DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal gelar Pendidikan Politik dan Konsolidasi Pengurus di Grand Dian Hotel Slawi, Minggu (10/11)/foto: iwo
SLAWI- DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal menggelar kegiatan Pendidikan Politik dan Konsolidasi Kader Partai Golkar semua tingkatan se Kabupaten Tegal, Hotel Grand Dian Slawi Kabupaten Tegal, Minggu (10/11).

Kegiatan Pendidikan Politik dihadiri Anggota DPRD Provinsi Jateng dari Partai Golkar H Masfui Masduki MM mewakili Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jateng Dr H Wisnu Suhardono SE MSi,
Ketua DPD Golkar Kabupaten Tegal Agus Solichin S Psi, Komisioner KPU Kabupaten Tegal serta Muh Fasihin SE MM dan Harpendi Dwi S Kom dari Bawaslu Kabupaten Tegal, keduanya sekaligus narasumber, serta kader Partai Golkar Kabupaten Tegal.

Ketua DPD Prov Jateng Dr H Wisnu Suhardono SE MSi diwakili anggota DPRD Prov Jateng H Masfui Masduki MM berharap, semoga pendidikan politik ini bisa bermanfaat untuk semua kadeer Partai Golkar.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua guna persiapan lima tahun kedepan," kata Masfui.

Bicara realita politik ada yang diamanati dan ada yang belum diberikan kepercayaan. Pihaknya berharap tetap ada jalinan komunikasi atau silaturrahmi yang terbangun.

"Sehingga kami berharap tetap ada silaturahmi. Bagi yang belum dan sudah diamanati harus tetap instrospeksi," pesan Masfui.

Ia dalam kesempatan itu tak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan berpesan kepada teman-teman incumbent agar bisa membawa teman-teman yang ada dibawahnya, sehingga mendapatkan suara lebih dari 1 kursi.

"Alhamdulillah dari 10 kursi menjadi 12 kursi. Inilah yang perlu kita renungkan, agar ada pembenahan struktur yang luar biasa," ungkapnya.

"Apakah ada kader Partai Golkar yanh mencalonkan kades?" tanya Masfui sembari berjanji untuk datang saat melaksanakan agenda reses saat menjaring aspirasi masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pendidikan politik dan konsolidasi yang disampaikan oleh Muh Fasihin SE MM dari KPU Kab Tegal dan Harpendi S Kom dari Bawaslu. Pendidikan Politik membahas terkait kuota perempuan, dan target kedepan yakni menambah jumlah kursi serta merebut kembali kejayaan Partai Golkar. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com