Selamat Datang!

Sabilillah Ardie Buka Kejuaraan Renang Bupati Cup

Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie usai menyerahkan hadiah berfoto bersama para pemenang/foto: wahid
SLAWI- Kejuaraan renang antar sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Tingkat Pertama (SMP) Bupati Tegal Cup, digelar di Kolam Renang GOR Trisanja Slawi Kabupaten Tegal, Minggu (17/11).

Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie secara resmi membuka acara yang diselenggarakan oleh EO Bee Creative bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tegal. Kejuaraan renang diikuti 285 peserta.

Dalam kesempatan itu, Wabup Tegal secara simbolis menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba dikelas 100 meter gaya bebas putra dan putri tingkat SMP.

Wabup mengapresiasi pihak Event Organizer Bee Creative dan Dinparpora Kabupaten Tegal yang telah menggelar acara lomba renang. Menurutnya, kegiatan itu dapat mengembangkan olahraga renang menuju olahraga berprestasi. Dengan kegiatan inipula dapat mengukur daya kompetensi para peserta lomba renang.

"Kita bangga sekali dan sangat mendukung. Tentunya dengan ini, kita bisa memberi ruang bibit bibit atlet renang untuk terus berprestasi ditingkat kejuaraan yang lebih tinggi," harapnya.

Kejuaraan renang tingkat SD-SMP diikuti peserta dari Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Brebes dan Pemalang. Dengan perlombaan kelas A (SMP), Group B (SD 5-6), Group C (SD 3-4), dan Group D (SD 1-2).

Pemenang ditiap kelas diberikan piagam penghargaan, uang pembinaan dan goodybag dari para sponsor pendukung.(*)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com