Selamat Datang!

STMIK Widya Pratama Pekalongan, Terbaik III Hibah Penelitian Terbanyak

STMIK Widya Pratama Pekalongan raih penghargaan Terbaik III Hibah Penelitian Terbanyak/foto: istimewa
PEKALONGAN- STMIK Widya Pratama Pekalongan menorehkan prestasi yang membanggakan pada tahun 2019 ini, LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah memberikan penghargaan kepada STMIK Widya Pratama sebagai TERBAIK III jumlah judul Hibah Penelitian Terbanyak untuk Kategori Sekolah Tinggi di Jawa Tengah.

Penghargaan diterima Dicke JSH Siregar, M.Kom selaku Ketua STMIK Widya Pratama yang diberikan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI Prof. DR. DYP Sugiharto, M.Pd.Kons di tengah acara Rapat Koordinasi Angkatan III Pimpinan Badan Penyelenggara dan Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Santika Hotel Pekalongan, Sabtu (16/11) kemarin.

"Terima kasih atas apresiasi dari LLDIKTI Wlayah VI jawa Tengah. Penghargaan ini hasil kerja keras Dosen-Dosen STMIK Widya Pratama," kata Dicke.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada P3M STMIK Widya Pratama atas perannya dalam mendorong Dosen STMIK Widya Pratama untuk melaksanakan penelitian maupun pengabdian pada masyarakat.

"Semoga Penghargaan ini bisa lebih memotivasi STMIK Widya Pratama untuk berprestasi lebih baik lagi di tahun-tahun ke depan," pungkas Dicke. (stmikwp/*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com