Selamat Datang!

Walikota Tegal Buka Hangtuah Fair dan Melaunching Aplikasi Lapursijaja

Animo masyarakat yang hadir pada gelaran Hangtuah Fair luar biasa, tidak hanya kunjungi stand, masyarakat juga bisa menyaksikan hiburan yang ditampilkan panitia/foto: istimewa
TEGAL- Pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) bekerjasama dengan IKM Apik Banget Kota Tegal, menggelar Hangtuah Fair yang dipusatkan disepanjang Jalan Hangtuah Kota Tegal selama tiga hari Jumat, Sabtu, Minggu 15-17 November 2019.

Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono SE MM membuka secara langsung gelaran tersebut, sekaligus melaunching aplikasi Lapursijaja, Jumat (15/11) malam.

Walikota Tegal menyambut baik gelaran Hangtuah Fair. Menurutnya, ditempat inilah para pelaku usaha bisa memasarkan jenis usahanya. Walikota juga berharap agar daerah lain di Kota Tegal juga menyelenggarakan kegiatan seperti ini.

Sementara, Kepala Disnakerin Kota Tegal, Heru Setyawan terkait aplikasi Lapursijaja ada 7 fitur yakni Pendaftaran Pelatihan, Fitur Sistem Informasi Pelatihan (Silat), Fitur Sipat, Fitur Caker, Fitur Cakar, Fitur Pengaduan Masyarakat, Fitur Loker dan Fitur Silaper.

Nampak hadir Wakil Walikota Tegal, Sekda dan Kepala OPD Pemkot Tegal, Forkopimda serta tamu undangan dan masyarakat. (dik)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com