Selamat Datang!

Tri Guntoro Jabat Camat Kramat yang Baru

Camat Kramat yang baru Tri Goentoro/foto: iwo
SLAWI-  Acara lepas sambut Camat Kramat yang lama Wuryanto S Sos kepada Camat baru Tri Guntoro, SH MM digelar secara sederhana dengan suasana kekeluargaan dan khidmat, di Pendopo Kecamatan Kramat, Jumat (8/11/2019).

Suasana haru dan kesedihan, nampak terlihat saat para pegawai staf kecamatan, dan juga para warga bersalaman dengan camat yang lama. Rasa haru ini karena sosok Camat lama Wuryanto sangat dekat dengan warganya dan sudah seperti keluarga besar.

Wuryanto selaku Camat lama dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dan support selama menjadi Camat Kramat dalam kurun satu tahun setengah.

"Kerjasama yang terjalin selama ini dengan elemen masyarakat memberikan semangat kepada saya untuk berupaya memberikan yang terbaik kepada warga Kramat. Demikian juga keharmonisan dan suasana yang kondusif di wilayah Kecamatan Kramat tidak lepas dari peran aktif seluruh jajaran kecamatan, para kades, elemen masyarkat dan ormas yang ada di Kramat.

Tidak lupa ia mengucapkan terimakasih atas sinergitas dengan unsur TNI-Polri, khususnya Koramil 06/Kramat dan Kapolsek Kramat yang selalu bersama menjaga kondusifitas wilayah ini.

"Saya harap dukungan dan support juga diberikan kepada camat yang baru, sehingga apa yang sudah terlaksana dan yang belum terlaksana dapat berjalan baik lagi kedepannya. Mohon dibantu Pak Tri Guntoro, untuk pengurus PKK mohon Bu Hesti dibantu," harapnya.

Sementara itu, Camat baru Tri Guntoro S Sos MM menyampaikan, apa yang sudah dilakukan camat lama dengan perkembangan yang ada, tentunya patut diapresiasi. Yang sudah baik akan diteruskan dan dipertahankan.

"Saya sangat mengapresiasi terhadap kinerja camat lama yang sudah mencurahkan waktu, pikiran dan tenaga untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.

Rotasi perpindahan jabatan ini, menurut Guntoro sudah menjadi hal biasa di pemerintahan untuk merefresh dan memberikan suasana baru.

"Semoga rotasi ini menjadi motivasi bagi kita semua dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab," ujarnya.

Ditambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan konsolidasi untuk menerima masukan dari internal dulu.

“Saya sudah banyak mendengar akan keberhasilan camat lama dalam kurun waktu satu tahun setengah ini. Saya mohon doa dan dukungannya kepada semuanya agar tugas yang saya emban dapat berjalan dengan baik," tambahnya.

Acara pisah sambut dihadiri Danramil 06/Kramat Mayor Suharto, Kapolsek Kramat AKP Indra Hartono SE SIK, Kepala KUA Kramat, para kades se-Kecamatan Kramat, jajaran staf Kecamatan Kramat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para ormas dan tamu undangan lainnya.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata secara simbolis dan doa penutup.  (dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com