Selamat Datang!

Anggota DPR RI, Kunjungi Kantor IWO Soppeng

Anggota Komisi III DPR RI Supriansa SH MH kunjungi kantor IWO Kabupaten Soppeng Sulsel, Selasa (24/12)/foto: iwo soppeng
SOPPENG - Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa SH MH menggelar kunjungan ke kantor Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (24/12).

Kehadiran Politikus dari Partai Golkar yang didampingi oleh Direktur 'Nurani Starategic Nurmal', Idrus ini, disambut hangat oleh Ketua IWO Soppeng, Andi Mull Makmun beserta jajaranya, dikantor IWO jalan Pemuda.

Ketua IWO Kabupaten Soppeng Andi Mull Makmun bersama Supriansa SH MH.

Dalam sambutanya, Ketua IWO Soppeng, menyampaikan ucapan selamat datang serta apresiasi atas kehadiran wakil rakyat dari Sulawesi Selatan ini.

"Selamat datang saudaraku dikantor IWO, kami merasa bangga mendapatkan kunjungan dari saudara kami yang kini duduk sebagai Anggota DPR RI," ungkap Andi Mull

Lebih jauh, Andi Mull menceritakan kenangan masa lalu seputar kebersamaanya bersama legislator dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan II di saat menjabat sebagai orang nomor dua di jajaran pemerintahan Soppeng.

"Saya memanggil sebutan saudara, karna begitulah saya dengan beliau. Sebutan itu sejak beliau menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng," ungkapnya, sembari menceritakan masa lalu yang menurutnya sangat berkesan tersebut.

"Kami merasa bangga karna Supriansa betul-betul memperlihatkan keredibilatasnya selaku wakil kami di DPR RI, itu membuat kami bangga kepada Supriansa," tukasnya, tak mampu menutupi rasa bahagianya di hadapan rekan sejawatnya.

Bak gayung bersambut, hal senada di paparkan oleh anggota Komisi III DPR RI, Supriansa yang juga menyebut, bahwa IWO merupakan bagian hidup dalam meniti karier politiknya hingga bisa duduk di gedung parlemen Senayan - Jakarta.

"Organisasi IWO sudah menjadi bagian dari hidup saya, karna organisasi ini telah banyak membantu saya di saat saya calon anggota DPR RI," ungkap pria yang khas dengan senyum simpulnya ini.

"Saya kagumi figur Ketua IWO Soppeng Andi Mull, walau pun dia menjabat ketua, namun tetap pembawaannya biasa-biasa saja dan tidak pernah berubah," katanya, menambahkan.

Legislator dari partai berlambang Pohon Beringin ini menjelaskan, bahwa kunjunganya ke Kabupaten Soppeng dalam rangka reses. Ia juga menyebut, Soppeng merupakan Kabupaten pertama yang ia kunjungi sejak duduk di DPR RI.

Selain itu, Politikus dengan dapil Sulsel II yang meliputi Kabupaten Soppeng, Sinjai, Pare-pare, Sengkang, Bulukumba dan Bone ini, mengungkapkan bahwa Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) telah mengenal Ketua IWO Soppeng.

"Saya sampaikan saat bertemu dengan Ketua MPR pemberitaannya oleh IWO Soppeng sangat saya simak," tuturnya.

"Inshaa Allah apa yang selama ini pernah di programkan saat saya menjabat sebagai Wakil Bupati kemarin, akan kita realisasikan dalam menuju Soppeng yang makin baik," pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan yang berlangsung antusias penuh nuansa kekerabatan serta bersaksikan senja di ufuk barat bumi Soppeng ini, nampak kembali dilanjutkan dengan tukar pendapat (sharing) hingga berakhir dengan ramah tamah serta dokumentasi kegiatan. (iwo)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com