Selamat Datang!

Babinsa Koramil 03/Serengan Beserta Forum Kemlayan Sambangi Rumah Budaya dan Museum Keris

Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta dan Forum Anak Kelurahan Kelmayan sambangi Rumah Budaya Kratonan dan Museum Keris/foto: agus kemplu
SURAKARTA- Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib dan Forum anak Kelurahan Kelmayan memanfaatkan waktu liburan tersebut untuk berkunjung ke Rumah Budaya Kratonan dan Museum Keris Surakarta, Selasa (31/12/2019).

Selain untuk menghibur dan mengisi liburan anak-anak, kegiatan ini bertujuan memberikan wawasan tentang sejarah Kota Surakarta dan budaya peninggalan nenek moyang yang harus diketahui serta dilestarikan.

Ir Chandra Nendra SW, Ketua Layak Anak (KLA) Kelurahan Kemlayan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah berkenan mendampingi forum anak dan anak-anak dari Kelurahan Kemlayan yang sudah ikut dalam kegiatan tersebut.

"Semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan kebudayaan bagi kita khususnya bagi anak-anak penerus bangsa," ungkapnya

Sementara itu, Babinsa Kemlayan juga menyampaikan akan selalu mendampingi kegiatan forum anak, karena kegiatan berkunjung ke rumah budaya dan Museum Keris merupakan kegiatan yang positif bagi anak, dengan tujuan untuk lebih memahami sejarah Kota Surakarta dan pusaka pusaka peninggalan para pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa Indonesia ini, agar dapat menjadi bangsa yang besar.

"Marilah kita bersama-sama mengenal pahlawan nasional Indonesia khususnya yang berasal dari Kota Surakarta," ajak Serka Hakib.(ak)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com