Selamat Datang!

Babinsa Turut Pantau Nataru Digerbang Tol Boyolali

Babinsa turut pantau arus mudik Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Gerbang Tol Boyolali/foto: istimewa
BOYOLALI- Bati Tuud Pelda Edy Suwarsidi dan Sertu Agus Margono Anggota Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali melaksanakan pengamanan di pos pantau Mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Gerbang Tol Boyolali, di Desa Kragilan bersama Anggota Polres Boyolali, Jumat (27/12).

Danramil 03/Mojosongo, Kapten Inf Budiono berharap mudah-mudahan sinergitas TNI dan Polri serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan pemudik benar-benar dapat terwujud.

Kapten Inf Budiono menjelaskan, anggotanya melaksanakan pemantauan arus mudik Natal dan Tahun Baru bersama Polri dan elemen masyarakat lainnya.

“Setiap hari saya tekankan agar anggota betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan ikhlas beribadah untuk membantu masyarakat yang sedang mudik atau berlibur, agar merasa nyaman dan aman serta tetap memperhatikan faktor keamanan personil maupun material dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas," ungkap Kapten Inf Budiono.

Kapten Inf Budiono menambahkan bahwa tugas pokok TNI operasi militer untuk perang dan operasi militer selain perang dalam undang-undang pasal 34 yaitu membantu tugas pemerintah daerah dan membantu Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka tugas keamanan dan ketertiban masyarakat yang diatur dalam undang-undang.

Sementara, Bati Tuud Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali Pelda Edy Suwarsidi menghimbau agar para pemudik hati hati di dalam berlalu lintas apabila letih atau ngantuk agar berhenti sejenak di rest area yang telah disediakan.

"Hal itu agar terhindar dari kecelakaan akibat mengantuk atau lelah. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan," pungkasnya. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com