Selamat Datang!

Bupati Brebes Launching Gerakan Indonesia Menabung

Launching Gerakan Indonesia Menabung digelar di Alun Alun Brebes, Sabtu (14/12)/foto: istimewa
BREBES- Gerakan Indonesia menabung adalah salah satu upaya mendorong budaya menabung dan memperluas akses keuangan, khususnya bagi para pelajar.

Hal itu disampaikan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH dalam acara launching "Gerakan Indonesia Menabung" yang digelar di Alun Alun Kabupaten Brebes, Sabtu (14/12).

Disampaikan Bupati, gerakan menabung khususnya bagi pelajar merupakan pelaksanaan program simpanan pelajar yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sesuai surat edaran tentang program simpanan pelajar Provinsi Jawa Tengah.

"Kegiatan ini juga mendukung visi pembayaran melalui transaksi non cash menabung dan perbankan adik-adik kita, sekalian bisa menggunakan handphonenya untuk melakukan transaksi keuangan secara mandiri," jelas Bupati.

Oleh karena itu, Bupati pada kesempatan itu mengajak semua mengikuti gerakan Indonesia menabung untuk membudayakan gaya hidup hemat sejak dini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH, anggota Forkopimda Brebes, Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Cabang Bank BPD Jateng Brebes-Tegal dan Direksi BPR, BPS serta tamu undangan. (dik)


Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com