Selamat Datang!

Jelang Tahun Baru, Obyek Wisata Mulai Ramai Dikunjungi

Wahana Widuri Water Park Pemalang jadi tempat favorit pengunjung dimusim libur sekolah/foto: yusmiladi
PEMALANG- Menjelang penghujung tahun 2019, bersamaan pula dengan libur panjang semester bagi para pelajar, tempat wisata mulai ramai dikunjungi. Wisata alam pegunungan dan pantai menjadi tempat favorit bagi sebagian masyarakat dalam mengisi kegiatan liburan mereka.

Seperti wisata pantai yang ada di Pemalang, yakni Pantai Widuri. Sejak pagi sudah mulai ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Di pantai widuri ini banyak pilihan wisata yang bisa dinikmati, pantai yang indah, tempat bermain anak anak ataupun Wahana Widuri Water Park.

Dengan tiket masuk Rp 3.000 wisatawan sudah dapat menikmati keindahan pantai. Jika ingin menikmati Wahana Widuri Waterpark cukup membayar @13.500 saja. Disini pengujung dapat menikmati keseruan berenang dan bermain air.

Seperti Tati (42), yang sengaja datang dari Randudongkal. Mereka datang bersama seluruh keluarga besar untuk refreshing menikmati masa liburan kali ini.

"Kami sekeluarga sengaja datang kesini semata mata ingin menikmati liburan bersama anak-anak. Tempatnya cukup bagus dan indah, anak anak terlihat sangat bersuka ria disini," terangnya.

Hal senada disampaikan Agus, salah satu penjaga loket di pintu masuk obyek wisata tersebut. Menurutnya, sejak libur Natal pengunjung mulai berdatangan tiap hari. (adi)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com