Selamat Datang!

JIC EXPO 2019, Moeslim Family Day

JAKARTA- Divisi Pengembangan Bisnis Jakarta Islamic Centre bekerjasama dengan Oemar Event Planner, menyelenggarakan JIC Expo 2019 ke 7 dengan tema Muslim Family Day, yang berlangsung selama 2 hari, pada tanggal 14 dan 15 Desember 2019, bertempat di gedung Convention Hall JIC, Jl. Kramat Jaya Tugu Utara Koja, Jakarta Utara.

M Rusdy selaku Kepala Divisi Bisnis JIC, Senin (9/12) mengatakan JIC Expo 2019 merupakan agenda besar akhir tahun milik JIC.

"Alhamdullilah event semacam ini sudah berjalan yang ke 7,  mengingat antusias dan dukungan dari masyarakat begitu sangat tinggi atas event ini," ungkap Rusdy.

JIC Expo tahun ini hadir dengan serangkaian acara yang berbeda, untuk tahun ini, bukan hanya serangkaian acara yang biasa saja, tahun ini suasana acara akan lebih menyenangkan, menambah wawasan dan juga menjadi wasilah kebaikan untuk keluarga yang hadir

Ketua acara JIC Expo 2019, Ve Rivqi mengungkapkan JIC EXPO Moeslim Family Day 2019 tahun ini dirancang khusus untuk keluarga muslim seluruh Indonesia, khususunya di wilayah DKI Jakarta,  seperti kajian anak, kajian muslimah, talkshow bisnis, kajian ayah, kajian keluarga, lomba lomba, bazaar, dan lainnya.

"Dengan begitu, acara expo bisa di nikmati dari usia dini sampai dewasa," jelas Rivqi.

JIC Expo tahun ini diharapkan dapat menjadi wasilah untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat pada acara Islam, terutama acara yang berada di komplek masjid, serta menjadi syiar dan sarana untuk tali silaturahim antara sesama ummat muslim.

Untuk informasi acara, dan kegiatan bisa menghubungi Fia (0858 0954 3996) atau follow IG @jicexpo_official. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com