Selamat Datang!

JIC Expo 2019 Sukses Tarik Perhatian Keluarga Millenial

Perhelatan JIC Expo 2019 menarik perhatian keluarga millenial, beragam kegiatan digelar yang salah satunya kajian Islam, kelas bisnis, bazar, lomba lomba dan tabligh akbar/foto: istimewa 
JAKARTA- Perhelatan Jakarta Islamic Centre (JIC) Expo 2019 resmi berakhir. Hal ini ditandai dengan talkshow bersama Najah salah satu finalis 5 besar hafiz Indonesia 2019 yang digelar di area panggung utama Convention Hall JIC, Minggu (15/12/2019).

Adapun kemeriahan acara Expo kali ini, diisi dengan berbagai rangkaian acara seru dan bermanfaat, khususnya acara keluarga yang dimulai dengan kajian Islam, kelas bisnis, bazar, lomba lomba dan tabligh akbar yang mengahadirkan Ust Adi Hidayat dalam acara Satu Hari Bersama Al Quran yang bekerjasama dengan Jakarta Islamic Centre.

Tak hanya itu, acara ini pun dihadiri oleh sejumlah tokoh dan publik figur di Indonesia, mulai dari Kang Abay, Ust Febri, Adithya Putri, Najah al Hafidz dan ustadz ustad yang mengisi di kajian Expo.

Antusias tinggi yang ditunjukkan oleh para pengunjung dari keluarga millenial menandakan JIC Expo selalu menjadi event yang paling ditunggu setiap tahunnya, khususnya di Jakarta Islamic Centre.

Adapun HM Rusdy selaku Kepala Divisi Pengembangan Bisnis
mengatakan acara kali ini berjalan lancar dan sukses.

"Alhamdullilah, JIC Expo 7 ini berjalan dengan lancar, terlihat antusias dan dukungan dari masyarakat yang begitu sangat tinggi atas event ini.  Bukan hanya serangkaian acara yang biasa biasa aja, tahun ini suasana acara lebih menyenangkan, menambah wawasan namun juga menjadi wasilah kebaikan untuk keluarga yang hadir," terangnya.

Sofyan Jamaludin selaku Kabag Umum JIC berharap kedepan event semacam ini bisa terus berkelanjutan, dengan banyak kegiatan yang melibatkan masyarakat.

"Semoga JIC menjadi wasilah untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat pada acara Islam, terutama acara yang berada di komplek masjid, serta menjadi syiar dan sarana untuk tali silaturahim antara sesama ummat muslim, yang bukan hanya sebatas ibadah spritual saja, akan tetapi menjadi pilihan untuk mengisi waktu keluarga," jelasnya. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com