Selamat Datang!

Di Brebes, 118 Kepala SD Dikukuhkan

Sebanyak 118 kepala SD se Kabupaten Brebes dikukuhkan di Gedung Korpri Brebes, Senin (24/12)/foto: istimewa 
BREBES- Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH secara langsung mengukuhkan 118 kepala sekolah dasar (SD) di Kabupaten Brebes, di Gedung Korpri Brebes, Senin (24/12).

Bupati dalam kesempatan itu juga mengambil sumpah serta melantik 26 orang dalam rangka pengangkatan pertama jabatan fungsional.

"Kali ini ada sebanyak 118 kepala SD yang dikukuhkan. Mereka berasal dari SD di seluruh wilayah Kabupaten Brebes dan 26 orang jabatan fungsional," terangnya.

Bupati berharap dengan pengukuhan ini, kepala SD semakin meningkatkan kinerjanya dan bekerja secara profesional demi peningkatan kualitas serta layanan pendidikan di Brebes.

"Diharapkan para kepala sekolah memperhatikan perkembangan sekolahnya, terutama pada anak didikanya," tegasnya.

Bupati juga berharap kepada pejabat fungsional yang baru dilantik dan diambil sumpah untuk menunjukan kinerja yang baik dan prestasi yang bagus.

"Bagi sekolah yang kurang baik, kami minta untuk diperbaiki sehingga anak anak mendapat pendidikan yang maksimal demi kemajuan daerah ke depanya," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Brebes, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, dan sejumlah pejabat terkait lainnya. (dik)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com